News : Lomba Anugerah Pewarta Wisata Indonesia (APWI) 2019

Jumat, 5 April 2019

0

2318

Hai, #SobatWisata ! Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata akan kembali mengadakan Anugerah Pewarta Wisata Indonesia (APWI) 2019 sebagai apresiasi untuk tulisan dan tayangan feature karya para pewarta wisata Indonesia.

APWI tahun ini sangat spesial karena karya-karya feature yang dilombakan mengusung tema *“Millennial Tourism“* yang akan berkompetisi di berbagai kategori dengan *total hadiah mencapai Rp.500 juta.* Selain itu, kategori *“Best of the Best”* yang terpilih akan memenangkan hadiah uang tunai sebesar *Rp. 100 juta.*

Penasaran, apa sih Millennial Tourism? Millennial tourism adalah *pariwisata untuk generasi milenial yang menuntut penggunaan digital (digital experience) dalam segala aspek* mulai dari inspirasi (mendapat ide berlibur), melakukan riset dan perencanaan liburan, mem-booking pesawat dan hotel, berada di airport, sampai tiba di destinasi dan menikmatinya (selfie).

Para pewarta dan Blogger yang pernah memiliki pengalaman datang ke destinasi yang memanfaatkan digital sebagai daya tarik atau meliput penggunaan digital dalam ekosistem industri pariwisata, jangan lupa menuangkan pengalaman kalian dalam feature yang menarik.

Sobat wisata yang merasa pewarta (penulis) majalah, koran, media online, televisi atau blogger dan pernah membuat karya feature tentang Millennial Tourism, Ayo langsung kirimkan karya kalian dan cek Syarat - Ketentuan di Post ini Ya !


#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia
#APWI2019
#Jurnalis
#JurnalisIndonesia
#TravelBlogger
#Pewarta
#PewartaIndonesia
#MillennialTourism
#KementerianPariwisata

CP :
1. Anggy +62 819-3410-7979
2. Fairuz +62 822-1663-5166