Laporan Akuntabilitas Kinerja Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Dan Industri Pariwisata Tahun 201

Senin, 2 Mei 2016

0

372

 

Laporan Akuntabilitas Kinerja Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata (LAKIP) Tahun 2015 merupakan wujud pertanggungjawaban Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri dalam mencapai misi dan tujuan. Maksud dan tujuan penyusunan Laporan Akuntabilitas adalah untuk pelaksanaan akuntabilitas di Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri dalam rangka mendorong terwujudnya Pemerintah yang baik dan terpercaya.

Capaian kinerja yang termuat dalam LAKIP merupakan realisasi kinerja dari target- target kinerja yang termuat dalam Penetapan Kinerja Tahun 2015. Kami sampaikan bahwa pada umumnya capaian kinerja Tahun Anggaran 2015 Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata adalah sebesar 96,27% untuk realisasi capaian kinerja dan 76.23 % untuk realisasi anggaran.

Keberhasilan capaian kinerja Tahun Anggaran 2015 tentunya tidak terlepas dari peran aktif selurah jajaran pejabat dan staf di lingkungan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata. Menyadari bahwa masih banyak yang perlu dibenahi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaya saing di bidang pariwisata, maka diperlukan usaha, sinergi dan komitmen yang kuat untuk membangun destinasi dan industri pariwisata dari berbagai pihak.

Semoga Laporan Akuntabilitas Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata ini bermanfaat untuk menentukan arah kebijakan dan program Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata di tahun-tahun mendatang.

DOWNLOAD