Galeri | Link Informasi | Hubungi Kami | Forum | Peta Situs Indonesia | English       
Pencarian :      
 
 
 Berita Utama
 Pengumuman
 Agenda
 Kegiatan Pembangunan
 Publikasi
 Kegiatan Pertemuan
 Info Peluang
 Pengadaan Barang/Jasa
 Rencana Umum Pengadaan (RUP)
 Pidato
 CEO Message
 ISTA
 Seleksi Penerimaan CPNS 2017
 Seleksi CPNS
 Verifikasi Administrasi
 Seleksi Kompetensi Dasar
 Seleksi Kompetensi Bidang
 Hasil Akhir Seleksi CPNS
 International Conference On Sustainable Tourism
 Pengumuman Seleksi Jabatan
 Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya
 Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
 Calender Of Event
 
Berita Utama
News : Reuni Ala Finalis Miss Universe 2015, Touring Naik Jetski Keliling Kepulauan Seribu
13-Apr-2018 16:00

JAKARTA, 13 APRIL 2018—
Aksi seru-seruan dilakukan 13 Finalis Miss Universe 2015. Wanita-wanita cantik ini menggelar reuni. Indonesia dipilih menjadi tuan rumah. Keindahan Pulau Seribu serta Bali, menjadi tempat mereka bermain dan menghabiskan waktu. Terbayangkan serunya seperti apa.

13 Finalis Miss Universe 2015 ini datang atas undangan Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri. Beliau juga finalis 15 besar Miss Universe 2015.

Wanita-wanita cantik itu sudah tiba di Jakarta sejak 10 April lalu. Yang hadir adalah Francesca Keiko (Ekuador), Narissa Nena (Great Britain), Joanna Cooper (Irlandia), Fatima Idubina (El Savador), Toria Nichole (Bahamas), Tonie Maria (Caymand Island), Daniela Luviana (Nicaragua), Vanessa Tevi (Malaysia), Pham Thi Houng (Vietnam), Lisa Marie White (Singapore), Cynthia Samuel (Lebanon), Janeta Kerdikosvill (Georgia), dan Anna Vergelskaia (Ukraina).

"Teman-teman berkunjung ke Kepulauan Seribu selama dua hari. Mereka asik bermain jetski di Pulau Harapan dan Pulau Pari. Mereka takjub di dekat Jakarta yang terkenal dengan kepadatannya ternyata ada tempat yang indah lokasinya tidak jauh. Yaitu Kepulauan Seribu," ujar Anindya, Jumat (13/4).

Di Kepulauan Seribu para wanita cantik ini beraksi layaknya Genk Motor. Secara rombongan, mereka melakukan touring. Dengan jetski tentunya. Jalur yang dipilih adalah Pulau Harapan - Pulau Ponco Air - Pulau Matahari dan balik lagi ke Pulau Harapan.

"Seru banget pokoknya saat bermain jetski rame-rame. Ternyata mereka semua sudah bisa mengendarai jetski," tambah Anin sumringah.

Keseruan ini kemudian diposting sejumlah finalis Miss Universe di akun Instagramnya. Pham Thi Houng misalnya, finalis asal Vietnam ini memposting saat dirinya bermain jetski. Luar biasanya, postingan ini mendapat 8.759 like dari 895.000 followersnya.

Sementara Lisa Marie White, finalis asal Singapura memposting saat dirinya menikmati privatisasi kolam renang di Pulau Harapan.

Setelah puas bermain di Kepulauan Seribu, 14 perempuan cantik tersebut terbang menuju Bali. Mereka akan mendatangi sejumlah lokasi selama berada di Pulau Dewata.

"Kami sudah di Bali, kami akan mendatangi Karangasem, Seminyak, Uluwatu, dan lainnya merasakan olahraga dan rekreasi. Supaya mereka tahu Indonesia negara kepulauan yang indah," kata Anindya.

Menurut Puteri Indonesia 2015 itu, kunjungan ke dua lokasi ini sangat bermanfaat bagi pariwisata Indonesia. Dengan dirasakannya keindahan Kepulauan Seribu dan Bali, maka finalis Miss Universe tentu akan menceritakan ke negaranya masing-masing. Meskipun masih banyak pulau di Indonesia yang juga sangat indah dan penuh kebudayaan.

"Ini sekaligus bagian mengenalkan keindahan alam dan budaya kita ke seluruh dunia. Mereka akan menjadi endorser pariwisata Indonesia," ujar Anin, sapaan akrabnya.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya seperti mendapati durian runtuh. Ada endorser yang memiliki banyak fans dari seluruh dunia dengan senang hati dan penuh kesadaran mempromosikan Kepulauan Seribu dan Bali serta destinasi lain di Tanah Air. "Ramainya reuni putri-putri kecantikan dunia sambil  berwisata  di Kepulauan Seribu dan Bali menjadi promosi yang luar biasa efektif," kata Arief Yahya, Menteri Pariwisata RI.

Menpar pun langsung mengucapkan Selamat Datang ke Kepulauan Seribu dan Bali. "Selamat datang di Wonderful Indonesia! Ini semakin meyakinkan bahwa Kepulauan Seribu di Jakarta dan Bali masuk dalam radar global level destination," tutur Menpar Arief Yahya. (*)

Miss Eco International 2018 ( Facebook )

    

          LIKE AND SHARE

Tourist Statistik

Kinerja
Laporan Akuntabilitas Kinerja Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Dan Industri Pariwisata Tahun 2016
Laporan Akuntabilitas Kinerja Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Tahun 2015
Laporan Akuntabilitas Kinerja Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Dan Industri Pariwisata Tahun 2015
Selengkapnya...
Pengumuman
Pengumuman Hasil Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama
Pengumuman Hasil Seleksi Terbuka Pengisian JPT Madya
Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kementerian Pariwisata Tahun 2017
Selengkapnya...
 
   
copyright@2012 ministry of tourism. All rights reserved